Maospati. Bertempat di aula Kecamatan Maospati, Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Priyono memberikan pengarahan dalam rangka Penyuluhan Ketentraman dan Ketertiban masyarakat serta wasbang kepada Stakeholder dan perwakilan dari perangkat Desa se Kecamatan Maospati tentang arti dan makna Wawasan Kebangsaan. (14/12/2017).

Komitmen menjaga persatuan dan kesatuan bangsa harus selalu melekat pada setiap warga negara. Hal ini jangan hanya sebagai isapan jempol belaka atau NKRI harga mati hanya menjadi slogan saja akan tetapi benar-benar di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk menggugah dan mengingatkan kembali komitmen tersebut, diharapkan dalam setiap kesempatan, setiap kegiatan selalu di selipkan arti dan makna dari “Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta Wawasan Kebangsaan” tersebut, baik di forum pendidikan, keagamaan, tempat pertemuan, penjagaan dll. Komitmen dari para generasi penerus bangsa juga semestinya harus selalu diingatkan. Kesadaran dan tekad akan rasa Persatuan dan Kesatuan Bangsa harus konsisten dilakukan. “tegas Kapten Inf Priyono”

Andri  Rahman Hakim Sip selaku Camat Maospati pada kesempatan tersebut memberikan pengarahan tentang arti dan makna pentingnya Persatuan dan Kesatuan Bamgsa, serta Wawasan Kebangsaan,dalam kesempatan itu Pula beliau juga memberikan dan mengisi materi dihadapan seluruh undangan yang hadir yang intinya tentang betapa pentingnya Persatuan dan Kesatuan seluruh warga negara. (R06)

Tinggalkan Balasan