Takeran. senin, 25 Desember 2017 Bertempat di Kampus Al Hikmah Ds. Jomblang kec. Takeran Kab. Magetan telah dilaksanakan Bhakti Sosial, Khitanan Masal , Donor Darah Dan Pembagian sembako oleh Pemuda muhammadiyah Magetan.

Dalam hal ini Danramil 0804/11 Takeran Selaku Forkopimca menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan ini. Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Dan Sunatan masal Hendaknya di tindak lanjuti dan diharapkan bisa dilaksanakan secara terus menerus dan di jadikan program tahunan oleh Pondok Pesantren Al Hikmah Takeran. Kegiatan ini Bisa meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan.

Lebih lanjut disampaikan selaku Komandan Koramil dan juga selaku forkopimca saya akan mendukung dan siap membantu setiap kegiatan yang bernilai positif dan akan menjaga keamanan bersama Polsek sehingga bisa terjalin hubungan yang erat antara Masyarakat, Pondok Pesantren maupun lembaga-lembaga yang ada di wilayah Takeran. “Tegas Danramil Takeran”

Tinggalkan Balasan