Takeran. Sabtu 9 Desember 2017 Bertempat di Rt 01/01 Dusun Wates Desa Kepuhrejo Takeran, mulai pukul 20.30 sampai selesai, di laksanakan pengajian dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Gus Gendeng dari Kediri.

Acara tersebut dihadiri Camat Takeran Drs Boimin S.sos, Kapolsek Takeran AKP Agus, Danramil Takeran diwakili Pelda Suwarno, Kades Kepuhrejo Sujarwo, Ketua panitia Sumadi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat juga tak ketinggalan masyarakat Kepuhrejo dan sekitarnya.

Acara yang dihadiri oleh Gus Gendeng ini berjalan sangat khikmat. Masyarakat sangat antusias mengikuti acara ini, umat muslim melantunkan sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Peringatan Maulid Nabi Muhammad merupakan ungkapan kegembiraan sekaligus penghormatan kepada lahirnya sang Nabi. Peristiwa kelahiran Nabi Muhammad SAW merupakan turunnya rahmat Alloh SWT, untuk umat Islam sedunia.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad adalah tradisi umat Islam jauh sebelum Rosululloh wafat. Kegiatan seperti ini merupakan momentum bagi kita untuk mengingat kembali sosok yang menjadi tauladan bagi umat Islam semua. Kwalitas itu bukan sekedar penguasaan tehnologi, akan tetapi lebih fundamental yaitu kwalitas iman, jujur, dan pandai bersyukur.

Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan membawa kita menuju kebaikan. Dan semoga dengan acara ini, kita senantiasa lebih mendekatkan diri kepada Alloh SWT, serta mencoba mempraktekkan dan meneladani sikap dan akhlak mulia dari Nabi Muhammad SAW, yakni akhlakul karimah. “ Tegas Gus Gendeng”

Tinggalkan Balasan