Poncol. Pertemuan lintas sektor di Kec. Poncol adalah merupakan program yang harus dilaksanakan oleh Puskesmas setiap Triwulan. Pertemuan Lintas sektor yang dilaksanakan hari ini Rabu, 27 Desember  2017, diikuti oleh Forkopimca Poncol , unsur Lurah / Kades se Kecamatan , Toga dan anggota dari Puskesmas sejumlah 30 orang.

Berbagai program yang dilaksanakan pada Triwulan IV Th. 2017  dievaluasi , dengan harapan program yang akan diterapkan pada triwulan berikutnya di Th. 2018 lebih bagus lagi , dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat. Hal ini disampaikan oleh dr. Tatang Broto Legowo selaku Ka Puskesmas Poncol ,  pada saat acara Pembukaan Mini Lokakarya yang bertempat diruang Pertemuan kantor Puskesmas Poncol.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0804/05 Poncol , menyampaikan ucapan terima kasih , untuk kerja samanya selama ini , khususnya  telah  dilaksanakanya pemeriksaan kepada 5 orang Pasien Katarak dari Program Kodim 0804 Magetan. Kerjasama ini agar terus ditingkatkan agar kwalitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat menjadi semakin baik dan menjangkau semua lapisan masyarakat. “Tegas Danramil Poncol”

Tinggalkan Balasan