Pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2018 sekitar pukul 10.00 wib telah diketemukan mayat tanpa identitas. Kronologis kejadian Sekitar pukul 10.00 wib saksi sdr. Pahari, 50 thn, TNI, Ds. Kerik RT 07/02 Dukuh. Kopek Kec. Takeran Kab. Magetan melakukan aktivitas mancing didekat TKP mencium bau anyir setelah di cari ternyata sosok mayat mengapung dipinggir bendungan di bawah rerimbunan pohon bambu. Setelah itu sdr. Pahari melihat menginformasikan ke Koramil Takeran serta Polsek Takeran melalui telphone. Pkl 10.15 Babinsa Kerik ( Sertu Sujarmanto) datang ke TKP. Pkl 10.30 Kapolsek Takeran (AKP Susilo Budi S) yang hadir di TKP segera melakukan koordinasi dg pihak terkait. pkl 10.40 wib pihak polsek takeran memasang polis line sambil menunggu tim ivestigasi dari Polres Magetan. plk 11.25 wib Unit Intelkam melakukan pengecekan ke TKP dan mengetahui bahwa korban berada di area sungai bendungan Ds. Kerik kec. Takeran. pkl 11.45 wib tim BPBD ksb. Magetan tiba di lokasi. pkl 12.05 wib dilkukan pengangkatan zenasah dr TKP oleh tim evakuasi. pkl 12.30/pihak yg kehilangan keluarga memastikan bahwa zenasah tsb adalah keluarganya yang hilang beberapa waktu yang lalu.

Petugas yang mendatangi TKP yaitu : Kapolsek Takeran AKP Susilo Budi S. KSPKT Polres Magetan. KSPKT Polsek Takeran. Tim investigasi Polres Magetan. BPBD Kab. Magetan. Anggota jaga Polsek Takeran. Babinsa Ds. Kerik dan Anggota jaga Koramil Takeran.

Ciri-ciri mayat sbb : Jenis kelamin perempuan. Jari-jari tangan kanan terdapat cincin warna putih. Kondisi sudah membengkak dan berbau busuk. Busana warna hitam dan tanpa identitas. Perkiraan umur sekitar 80 tahun. Selanjutnya mayat di bawa ke RSU Magetan oleh BPBD !Magetan bersama SPKT Polres Magetan untuk identivikasi lebih lanjut.

Upaya yang dilakukan yaitu Menerima laporan. Mendatangi TKP. Mencatat saksi. Melakukan pertolongan bersama BPBD, TNI dan masyarakat. Melaporkan ke komando Atas. Berkoordinasi dengan Polsek Takeran. Koordinasi dg pihak keluarga yg kehilangan anggota keluargannya. Mayat ditemukan di wilayah Ds. Kerik Kec. Takeran Kab. Magetan memakai busana warna hitam tanpa identitas. Kondisi mayat sudah bengkak dan mengeluarkan bau busuk. Jenasah tsb adalah ibu Sukinem usia 81 th alamat dusun Tapan rt 01/01 desa Kepuhrejo kec. Takeran kab. Magetan.

 

Tinggalkan Balasan