Panekan – Babinsa Kel.  Panekan Serma Sukarno bersama warga Rt 08/03 Dusun Ploso Tinil kel.  Panekan,  melaksanakan kerja bakti atu gotong royong pengecoran  rumah Pak Untung. Rabu(31/01/2018)

Kegiatan gotong royong ini merupakan budaya warga Dusun Ploso tinil  dengan maksud untuk mempererat rasa persaudaraan baik dengan masyarakat maupun dengan TNI kususnya Koramil 0804/03 Panekan. Babinsa kelurahan panekan disela-sela kegiatan mengatakan bahwa untuk menjalin hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah diperlukan berbagai cara pendekatan dan pembinaan salah satunya dengan kegiatan gotong royong bersama membantu pengecoran di salah satu rumah warga. “tegas Serma Sukarno”

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Rt 08/03 Dusun Ploso Tinil Kel.  Panekan bpk Suharno  mengatakan, bahwa tujuan dari kerja bakti pengecoran di salah satu rumah warga kami adalah untuk meringankan biaya tenaga pemilik rumah disamping itu kegiatan seperti ini merupakan budaya di tempat kami,  serta kami sebagai ketua RT 08/03 Kel. Panekan sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa yang sudah bersama-sama warga sangat antausias ikut kerja bakti. Harapan kami kedepan Koramil 0804/03 Panekan khususnya Babinsa  bisa menjadi pelopor karya bakti dalam membantu masyarakat maupun pembangunan lainnya sehingga dapat terjalin hubungan silahturahim TNI bersama rakyat. ( koramil 03. panekan)

Tinggalkan Balasan