Poncol – Keberadaan Babinsa di tiap Desa salah satu tugas dan tanggung jawabnya adalah melaksanakan fungsi Binter sesuai petunjuk Danramil. Melalui program-program  yang ada dalam kegiatan  Binter, Babinsa Plangkrongan Serka Samsuri dan Bati Bakti TNI Ramil 05 Poncol  Serma Wasitno  bersama 25 orang warga masyarakat RT.01 RW.01 Dsn. Bengkah Desa Plangkrongan melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan Talud sepanjang 10 m dan tinggi 3 m. Kamis/4/1/2018

Pembuatan talud ini bertujuan agar Jalan Dusun Bengkah tidak mudah longsor disaat musim penghujan. Dengan hadirnya aparat Babinsa dari Koramil , saya mengucapkan banyak terima kasih karena secara tidak langsung sudah menambah semangat  warga masyarakat dalam bekerja bakti. “ungkap Kasun Jurianto”

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama , Bati bakti Ramil 05 Serma Wasitno  juga mengharap , apabila di Desa ada program kerja bakti pembangunan bentuk apapun atau warga  membutuhkan bantuan tenaga kerja bakti , kami siap membantu  karena ini merupakan salah satu bentuk dalam  menjaga kemanunggalan TNI- Rakyat  di wilayah Kec. Poncol.

Tinggalkan Balasan