Panekan – Bertempat di Balai Desa Sukowidi Kec. Panekan Kab. Magetan berlangsung kegiatan Musyawarah Desa Pra APBDes menjadi APBDes Desa Sukowidi Th. Anggaran 2018. Selasa (9/1/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh forkopimka panekan ( Camat panekan bpk Djuri,  S sos,  Danramil 03 Kapten INF kiswanto.  SE dan kapolsek AKP sukarno) Kepala desa Sukowidi dan perangkat desa, Ketua BPD dan anggota, Ketua RT dan RW dan tokoh masyarakat  serta tamu undangan masyarakat Desa Sukowidi.

Danramil 0804/03 Panekan Kapten INF Kiswanto. SE menyampaikan musyawarah penyusunan pra APBDes Desa Sukowidi Tahun Anggaran 2018 ini semoga bisa membawa berkah dalam membangun dan memajukan desa  yang sudah sesuai tahapan dilaksanakan dengan tertib administasi diharapkan sampai dengan pelaksanaan bisa terujud dengan baik, Selanjutnya pembahasan pra APBDes agar dicermati dan tetap dipantau bersama-sama,  sehingga dalam pelaksanaannya nanti sesuai dengan anggaran yang sudah disepakati.

Untuk mengoptimalkan penggunaan anggaran dana desa maka akan ada pengawasan oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, dengan adanya pengawasan tersebut maka penggunaan dan pengelolaan anggaran dana desa akan berjalan dengan baik dan dapat dioptimalkan. Penggunaan Dana Desa ini hendaknya agar disosialisaikan kepada masyarakat sehingga betul-betul transparan. “tegas Danramil Pnekan”

Lebih lanjut disampaikan bahwa  Koramil  siap membantu melalui kegiatan karya bakti bersama masyarakat baik dalam kegiatan pembangunan fisik atau non fisik sebagai perwujudan kemanunggalan TNI dan rakyat. (R03)

Tinggalkan Balasan