Lembeyan –  Danramil 0804/12 Lembeyan  Kapten Arm Sukardi menghadiri musyawarah antar desa, pertanggung jawaban UPK Th.2017, Perencanaan Keuangan Th.2018  dan MAD Sosialisasi Generasi Sehat dan Cerdas TA.2018 digedung serbaguna Desa Lembeyan Wetan, Kec. Lembeyan. Selasa(30/01/2018)

Adapun yang hadir dalam musyawarah tersebutantara lain Camat Lembeyan Bpk Gatot Sapto Priono S.sos, M.si, Kapolsek Lembeyan Akp. Endang wahyuni SH, Danramil 0804/12 Kapten Arm Sukardi, Kakel/Kades se-Kecamatan lembeyan, Ketua BKAD Marghoni, Spd.I, Ketua Pengurus UPK Agung Setiadi SE dan dihadiri 60 orang.

Camat Lembeyan Gatot Sapto priono S.Sos,M.si menyampaikan  musyawarah antar desa sebagai salah satu pertanggung jawaban kami sebagai UPK Kebina mandirian. Kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus dan anggota UPK th. 2017 yang telah menjalankan tanggung jawabnya. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa makna MAD pertanggung jawaban adalah merupakan momentum yang sangat penting sebagai wahana untuk melaporkan pelaksanaan kegiatan Dana amanah pemberdayaan masyarakat baik yang menyangkut kegiatan dana bergulir maupun dana BLM secara sederhana dan penyampaian aspirasi masyarakat/umpan balik forum terhadap pelaksanaan kegiatan yang dikelola serta menyepakati dan menyetujui perencanaan anggaran yang telah disusun untuk 1 tahun kedepan. “tegasnya”

Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, semangat dan bantuannya baik moral maupun spiritual sehingga kami dapat melaksanakankegiatan ini dengan baik dan lancar. Semoga hasil MAD pertanggung jawaban tahun 2017 dapat kami jadikan bekal dan acuan dalam melaksanakan kegiatan ditahun berikutnya.(R.12).

Tinggalkan Balasan