Poncol – Bertempat diruang Pertemuan Kec. Poncol dilaksanakan Penyerahan dan Penerimaan 68 Mahasiswa KKN  Perguruan Tinggi UNS Surakarta  dari Dosen Pembimbing Bpk. Suparjo kepada Camat Poncol Bpk. Parminto Budi. Selasa (9/1/2018)

Acara tersebut dihadiri oleh jajaran Forkopimca Poncol , seluruh Kades wil Kec. Poncol , 4 orang Dosen Pembimbing dan 68 orang Mahasiswa KKN. Dalam sambutanya Camat mengharapkan agar para mahasiswa benar-benar  memanfaatkan waktu  selama melaksanakan KKN untuk belajar dan menimba ilmu di lingkungan  bersama masyarakat  Poncol. Koordinasikan semua kegiatan bersama unsur Perangkat Desa maupun dengan RT dan RW agar nantinya kegiatan berjalan lancar. “tegas Camat Poncol”

Lebih lanjut disampaikan bahwa Bpk. Camat sangat mendukung program KKN ini , dan apabila dari Mahasiswa nantinya membutuhkan bantuan baik dari Koramil maupun Polsek Poncol , kami akan siap membantu sehingga program KKN yang dilaksanakan dapat berjalan lancar dan aman. Diakhir sambutannya Bpk. Camat menghimbau agar faktor keamanan juga diperhatikan  mengingat sekarang musim hujan , jalan licin dan kondisi jalan di wilayah Poncol yang naik turun. Sehingga sampai kegiatan KKN ini selesai berjalan aman dan semua tujuan dapat tercapai. (R05)

Tinggalkan Balasan