Kawedanan – Anggota Koramil 0804/10 Kawedanan, Polsek, santri ponpes Subulus Syafi’in dan masyarakat melaksanakan bakti sosial donor darah di Aula Ponpes Subulus Syafi’in Desa Pojok Kec. Kawedanan, dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Sosialisasi Emergency Responsif  Tangguh Bencana oleh KH Suprianto Ubaidilah Gus Pri  Pengasuh ponpes Subulus syafii’in. Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Danramil 0804/10 Kewedanan Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kewedanan Akp Gansar Kumoro, Kades Pojok bersama Perangkat Desa , Anggota Koramil 0804/10 Kewedanan dan Anggota Polsek Kewedanan serta  diikuti oleh 200 orang warga masyarakat. Sabtu(10/2/2018)

Danramil 0804/10 Kawedanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa di kabupaten Magetan  utamanya Kewedanan merupakan daerah yang paling sering terdampak rawan bencana alam khususnya tanah longsor, Banjir dan Angin puting beliung. Oleh karenan itu dengan adanya Sosialisasi ini dan musim hujan masih berlangsung ,  kami berharap kepada seluruh warga  harus memiliki kepekaan terhadap situasi dan kondisi di lingkungan tempat tinggal. Kewaspadaan harus selalu ditingkatkan dan jangan lengah bila lingkungan terjadi hujan yang terus menerus. Kerja sama dan gotong royong juga  wajib untuk ditindak lanjuti oleh seluruh elemen masyarakat guna meminimalisir adanya korban  maupun kerugian lainnya. “tegas  Danramil 0804/10 Kewedanan  Kapten Inf Sugiri”

Sementara itu KH Suprianto Ubaidilah Gus Pri  Pengasuh ponpes Subulus syafii’in menyampaikan bakti sosial donor darah dan Sosialisasi Emergency Responsif  Tangguh Bencana merupakan wujud kepedulian kita untuk membantu sesama dan menggugah kepedulian masyarakat menumbuhkan budaya untuk rutin donor darah karena manfaat donor darah bagi kesehatan kita sangat besar sekali. Semoga dengan setetes darah ini dapat meringankan beban bagi yang membutuhkan. “pungkasnya”

Tinggalkan Balasan