Karangrejo – Babinsa Desa Mantren Koramil 0804/07 Karangrejo Serka Sunarto dan 3 anggota bersinergi dengan polsek  melakukan karya bhakti bersama masyarakat membersihkan dan merapikan lingkungan dan rumah warga guna menaja kebersihan dan lingkungan tetap sehat. Sabtu, 10/02/2018.

Dalam kegiatan Karya Bhakti yang melibatkan TNI dengan Masyarakat  di Rumah bpk. Suparno Rt.08/03 Desa Mantren Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan di mulai pukul 07,30 Wib sampai selesai. Serka Sunarto babinsa Desa Mantren Ramil 0804/07 Karangrejo saat di temui di lokasi mengatakan, karya bhakti ini merupakan suatu bentuk bukti kemanunggalan antara  TNI dengan Rakyat semakin hari semakin erat. Kegiatan ini juga salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia juga menambahkan Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 0804/07 Karangrejo, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Prihatin dengan kondisi yang di rasakan warga akhirnya kami selaku babinsa Desa Mantren melakukan karya bhakti bersama sama dengan warga sekitar. ”Pungkasnya”

Di samping itu Bpk Herdiat Rusdianto. ST,  selaku Kepala Desa Mantren juga menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada Koramil 0804/07 Karangrejo yang telah peduli dan memotivasi masyarakat kami dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi  warga kami untuk semakin peduli dengan pentingnya  hubungan yang selama ini terjalin bagus antara Koramil dengan masyarakat tetap terjaga, sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat,, ..(R.07)

Tinggalkan Balasan