Kartoharjo –  Senin (26/2/ 2018) Bertempat di pendopo kecamatan kartoharjo Kab. Magetan dilaksanakan Kegiatan Sosialisasi Penguatan Kapasitas Satuan Linmas dalam Menghadapi Pilkada Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kab. Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimca Kartoharjo, Kabid Linmas Bpk. Winoto, S.sos ,M.Si, Narasumber Bpk. Rachmad Soewastono ( Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan Daerah ), Staf Satpol PP Pemkab. Magetan, Kades/ Perangkat Desa se Kec. Kartoharjo dan  Peserta linmas se Kec. Kartoharjo.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Linmas Bpk. Winoto, S.sos ,M.Si menyampaikan Tahun 2018 merupakan tahun politik dan Kab. Magetan menjadi salah satu yang melaksanakan Pilkada sehingga wilayah Kab. Magetan bisa terjadii potensi konflik. Pelaksana Pilkada baik KPU, Panwaslu diharapkan benar-benar netral sehingga potensi konflik bisa diminimalisir. Kegiatan Sosialisasi Sat Linmas yang di lakukan Satpol PP tidak ada muatan Politik tapi sosialisasi bertujuan untuk penguatan dan Tugas Linmas dalam rangka Pilkada 2018. Dilaksanakanya Pelatihan dan sosialisasi ini digelar bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai peningkatan kapasitas serta kemampuan tugas Linmas di lapangan pada saat melaksanakan pengamanan Pemilukada serentak tahun 2018. ‎Diharapkan para Linmas melalui sosialisasi ini lebih memahami dan mengerti akan tugas yang dilakukan dalam pemilu yang akan datang. “tegasnya”

Tinggalkan Balasan