Magetan. Warga magetan dengan antusias menggelar aksi warga Magetan bermartabat  untuk mendukung tim kesayangannya persemag Magetan dalam kompetisi liga 3 PSSI Jawa Timur di stadion Yosonegoro Magetan. Jum’at/30/3/2018

Manager Persemag Magetan Drs. Muh. Agus Tholib sangat mengapresiasi besarnya animo masyarakat magetan dalam mendukung persemag, ini merupakan modal awal dan semangat untuk memajukan Persemag Magetan yang sedang berkompetisi  diliga 3 PSSI Jawa Timur. Saya berpesan Kepada Suporter Persemag agar nantinya dapat menemani team kebanggaan Kab.Magetan ini dalam setiap pertandingan dengan tertib dan semangat. “tegasnya”

Lebih lanjut disampaikan bahwa bulan April mendatang Persemag Magetan akan menjalani pertandingan sebanyak 4 (empat) pertandingan Home (Kandang) dan 2 (dua) pertandingan Away (Tandang), dengan jadwal Minggu 1 April 2018  Persepon Ponorogo VS Persemag Magetan (Stadion Batoro Katong Ponorogo). Rabu 4 April 2018 Persemag Magetan VS Persedikab Kab.Kediri (Stadion Yosonegoro Magetan). Minggu 8 April 2018 Persemag Magetan VS Persibo Bojonegoro (Stadion Yosonegoro Magetan). Rabu 11 April 2018 Persemag Magetan VS Blitar Poetra (Stadion Yosonegoro Magetan). Minggu 15 April 2018 Bumi Wali FC VS Persemag Magetan (Stadion Lokajaya Tuban) dan Persemag Magetan VS Persepa Pacitan (Stadion Yosonegoro Magetan).

Sampai dengan saat ini terkait dengan nantinya pertandingan Home (Kandang) dari Persemag Magetan, Pengurus Persemag Magetan masih belum bisa memastikan lokasi pertandingan antara di lapangan Lanud Iswahyudi atau Stadion Yosonegoro mengingat Stadion Yosonegoro masih dalam tahap renovasi. Tidak menutup kemungkinan Pertandingan Home (Kandang) Persemag Magetan akan di alihkan di lapangan Lanud Iswahyudi mengingat lapangan Lanud Iswahyudi sudah memenuhi standart Liga baik dari segi kondisi lapangan maupun prasarana pemain.

Tinggalkan Balasan