Magetan. Ratusan warga Magetan dan sekitarnya memadati halaman Yayasan Al – Uswah Center Magetan  Jl S. Parman Kel. Kebonagung, Kec/Kab Magetan. Sabtu pagi (17/3/2018). Kerumunan warga ini bukan untuk melakukan demo atau aksi protes, melainkan untuk mengikuti kegiatan Happy Healthy Family yang di kemas dengan kegiatan Jalan Santai, Bazar, Donor Darah, Cek Darah dan Pameran Pendidikan.

Kegiatan ini diikuti sekitar 2000 warga magetan dan dihadiri oleh anggota DPR RI Bpk Rofiq Munawar, Lc. Direktur LP2AIT Al – Uswah Magetan Bpk Patma Hadi Santoso, S.SI.  Jajaran Anggota DPRD Kab Magetan. Sekretaris Bpk Supriyadi, SPd, AUD. Ketua Panitia Bpk Imroatus Sholihah, SPd. dan para peserta Happy Healthy Family (Guru Pengajar,orang tua murid dan murid).

Dengan mengambil start dihalaman Yayasan Al – Uswah Center peserta Happy Healthy Family dan Jalan Santai  melalui rute Jl S. Parman – Jl. Piere Tendean – Jl. Tripandita – Jl. Mayjen Sungkono – Jl. Kunti – Finist  dihalaman Yayasan Al – Uswah Center Jl.S. Parman Magetan dengan menempuh jarak sekitar 4 km.

Sementara Direktur LP2AIT Al – Uswah Magetan Bpk Patma Hadi Santoso, S.SI. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan Happy Healthy Family dan Jalan Santai ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan komunikasi dan sekaligus silahturohmi antara pihak Yayasan Al Uswah dan orang tua murid.  Yayasan Al Uswah sebagai tempat  pendidikan mengutamakan mutu dalam pendidikan. Dengan di dasari dan di landasi pendidikan agama sebagai modal dasar yang sangat penting untuk membentuk mental dan mendidik karakter anak sebagai generasi penerus. “pungkasnya”

Tinggalkan Balasan