Barat. Dalam rangka memperingati hari peduli sampah dan hari bumi, Koramil 0804/08 Barat bersama Forcopimca ajak masyarakat peduli kebersihan lingkungan dengan karya bakti bersama di Taman Pancasila Kel. Tebon, Kec. Barat Kab. Magetan. Jum’at(16/3/2018)

Adapun tujuannya adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetep bersih, rapi dan indah, serta menciptakan masyarakat yang sehat baik sehat jasmani dan rohani. Selain dari pada itu dengan giat tersebut diharapkan akan tercipta semangat jiwa gotong royong, kerjasama dan kerukunan antara TNI, ASN dan masyarakat di Wilayah Kecamatan Barat serta kemanunggalan TNI dengan Rakyat. “Tegas Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Suparlan disela-sela kegiatan”

Kegiatan tersebut di ikuti oleh anggota Koramil 0804/08 Barat, ASN yang terdiri dari Aparat pemerintah desa dari Kel Tebon, Dinas Kesehatan Puskesmas Barat, Dinas pendidikan UPTD Dik Kec Barat bersama masyarakat.

Sementara itu Camat Barat Bapak  Yok Sujarwadi selaku  team penggerak wilayah Kec Barat mengharapkan agar kegiatan ini lebih ditingkatkan lagi, untuk saat ini giat kebersihan lingkungan diutamakan dulu Taman Pancasila Kelurahan Tebon, karena Taman Pancasila merupakan pusat dan tempat hiburan bagi masyarakat di wilayah Kec. Barat Barat, diharapkan denbgan kegiatan ini masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian lingkungan masing-masing. Untuk kegiatan berikut nantinya sasaran pembersihan sampah akan dipusatkan di Desa Banjarejo dan Desa Panggung. “ungkap Camat Barat”

Tinggalkan Balasan