Maospati.  Guna memperingati hari peduli sampah nasional, di Kantor Polsek Maospati Jalan raya Maospati – Madiun Desa Pandeyan Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan dilaksanakan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional dan Hari Bumi yang jatuh pada tanggal 21 Februari 2018 dengan tema ” Sayangi Bumi Bersihkan Dari Sampah”  sub tema ” Mari kita bertanggung jawab atas tanah agar bebas dari sampah”. Jumat ( 17/3/ 2018)

Kegiatan memperingati hari peduli sampah nasional diselenggarakan oleh Koramil 0804/06 Maospati bersama Forkominca Kecamatan Maospati bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Pandeyan dan Mahasiswa Universitas Dr Nugroho Maospati,  hadir dalam giat tersebut Kapolsek Maospati Kompol Basuki Dwi kuranto, Camat Maospati Bpk. Andri Rahman Hakim, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Priyono, Kades Pandeyan Bpk. Sunarno, Para Perwira Polsek Maospati, Perwakilan Pegawai Kecamatan Maospati, anggota Polsek dan Koramil 0804/06 Maospati, Mahasiswa Universitas Dr Nugroho serta seluruh lapisan perangkat Desa Pandeyan yang ikut ambil bagian dalam Hari Sampah Nasional. Dalam kegiatan dihadiri kurang lebih 75 orang.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan apel bersama seluruh komponen yang terlibat dalam giat gerakan kebersihan hari peduli sampah dan hari bumi.dilanjutkan pengarahan oleh Kapolsek Maospati yang intinya Giat hari ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antara Forkopimca Maospati beserta jajaranya dalam rangka memperingati Hari peduli sampah dan Hari Bumi tahun 2018 sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat tercipta kebersamaan dan sinergi dalam melaksanakan tugas bersama. ” Semoga giat seperti ini dapat diagendakan secara rutin dan bergantian di masing masing instansi sehingga Forkopimca di Kecamatan Maospati beserta jajaran dapat lebih akrab dan solid ” tegas Kompol Basuki Dwikuranto.

Selesai pengarahan peserta apel dilanjutkan giat pembersihan lingkungan Polsek Maospati yang dilaksanakan secara bersama sama kompunen yang hadir di sekitar Polsek Maospati   Pada Pukul 10.00 Wib giat dalam rangka memperingati Hari peduli sampah dan Hari Bumi 2018 selesai selama giat berjalan dengan  tertib aman dan lancar. (R06)

Tinggalkan Balasan