Awali Buka Giling 2018, PG Poerwodadi Ajak Warga Jalan Santai

Karangrejo –  Dalam rangka Selamatan Buka Giling Tahun 2018, PG. Poerwodadi yang berlokasi di Desa Pelem Kec. Karangrejo Kab. Magetan melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya adalah jalan santai bersama warga masyarakat sekitar pabrik yang mengambil start dari depan PG. Poerwidadi  dan dilanjutkan dg penarikan kupon undian berhadiah bagi peserta gerak jalan santai tsbt, yg juga di selingi oleh pentas panggung hiburan Minggu (29 April 2018)

“ Kegiatan Jalan santai dari pihak PG. Poerwodadi bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara warga masyarakat dengan PG. Poerwodadi,“ ujar Bpk. Kuncoro Direktur PG Poerwodadi.

Pihaknya, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Koramil 0804/07 Karangrejo dan Polsek Karangrejo yang telah membantu khususnya mengamankan kegiatan jalan santai dan bisa bersinergi dg baik kpd Security / Satpam PG, sehingga kegiatan bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Ujarnya

Tamu undangan dan peserta jalan santai, “saya bangga dan mengapresiasi kepada masyarakat yang sudah hadir untuk meramaikan acara ini, dengan berolah raga bareng kita jalin persaudaraan dan silaturahmi,” imbuhnya.

Ditemui sehabis melaksanakan jalan santai Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W yang turut serta dalam kegiatan, mengatakan kegiatan  diharapkan bisa di pelihara dan di tingkatkan ,  selalu dilakukan karena disamping tubuh kita sehat dapat menjalin kebersamaan dan bisa berkomunikasi baik antara karyawan dan masyarakat di sekitar PG Poerwodadi sehingga tercipta situasi yang kondusif,

Lebih lanjut Danramil 07 Karangrejo mengucapkan terimakasih karena pelaksanaan jalan santai berjalan dengan lancar dan aman, “semoga kedepan nantinya kalau ada event-event seperti ini,” jelas Danramil. (By.R-07)

Tinggalkan Balasan