Babinsa Bersama Masyarakat Milangasri Ikuti Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw

Panekan, Babinsa Desa Milangasri bersama Masyarakat mengikuti kegiatan sholat Isyak  berjamaah dan dilanjutkan dengan Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw.  Serda Harianto Babinsa Desa Milangasri bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Isyak berjamaah dan dilanjutkan mengikuti Kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan masjid  AlMutaqin Desa Milangasri Kec.  Panekan Kab Magetan, dengan mengambil tema “Kita Tinggkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Dalam Rangka Mencetak Genrasi Yang Beraklakul Karimah”. Minggu malam (15/4/18)

Hadir dalam acara peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW 1439H  KH. Lukman  Hidayat pimpinan ponpers hidayatulah Muhtaddin dari Plumpung plaosan,  Babinsa desa Milangasri Serda Harianto,  kepala desa Milangasri. Anggit , tomas, tokoh agama serta jamaah sekitar 250 orang.

Kegiatan Isra Mi’raj yang dimulai usai sholat Isyak yang diawali dengan Pembacaan Tahlil Tahmid oleh Ustadz Hasanuddin, kemudian dilanjutkan oleh KH Luqman Hidayat Pembacaan Kisah perjalanan Nabi Muhammad Saw . Peristiwa isra’mi’raj merupakan ujian bagi keimanan seseorang dlm meyakini kebenaran ajaran yang dibawa nabi muhammad saw sbg utusan Allah SWT, Islam itu mengutamakan manusia bisa menggunakan akal dan pikirannya yg cerdas bisa mengingat Allah dengan kebesaran Allah, jamaah desa milangasri bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,  menjalankan perintah  Allah sesuai ajaran Nabi Muhammad SAW dan meninggalkan segala larangannya.smg nanti di hari kiamah jamaah semuanya masuk sorganya Allah swt Aamiin.

Sambutan panitia Isroh mi’roj Wahidin  mengucapan terima kasih kpd semua panitia dan bpk kepala desa serta Babinsa yang sudah memberikan saran nasehat dan tempat shg atas kerjasamanya bersama sama dpt melaksanakan kegiatan keagamaan, amal sholeh yaitu  dengan memperingati Isroh mi’roj Nabi Muhammad SAW.

Sambutan kepala desa Milangasri Anggit,  saya ucapkan banyak terima kasih kpd srluruh panitia dan jamaah yg sdh bekerja keras menyiapkan baik materi, pikiran dan tempat utk mengadakan pengajian umum ini semoga tausiah nanti yg di akan di sampaikan bpk KH lukman Hidayad bisa menjadikan ilmu yg barokah sbg pedomanan dan amalkan dlm kehidupan sehari hari.

Selain itu Kepala desa Milangasri merasa bangga karena hingga saat ini warganya tidak pasif  tetap mengingat dasar dari akidah utama yaitu pelaksanaan Sholat  khususnya agama islam.

Babinsa desa Milangasri Serda Harianto sangat senang bersama masyarakat desa binaanya desa milangasri khususnya jamaah pengajian umum malam ini merupakan komonikasi yg sangat erat bersama tokoh agama maupun warga desa binaan sehingga terwudnya kemanunggalan TNI khususnya koramil panekan bersama Rakyat. (MDC0804/R03)

Tinggalkan Balasan