Karya Bakti Pelebaran Jalan Desa

Magetan, Babinsa Desa Bungkuk Sertu Suharno  melaksanakan kegiatan serbuan teritorial berupa karya bhakti atau Jum’at bersih dengan Masyarakat Desa Bungkuk  jumlah kurang lebih 40 orang yang terdiri dari RT 08 dan RT 09 RW 02 , Pelaksanaan Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini dilaksanakan di Desa Bungkuk Kec Parang Kab Magetan. dengan melaksanakan pelebaran jalan Desa yang menghubungkan antar pedukuhan yang rencana akan dirabat.

Babinsa Desa Bungkuk sertu Suharno Mengatakan,Karya Bhakti dalam rangka Serbuan Teritorial ini merupakan salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD. dengan tujuan untuk membangun soliditas yang kokoh antara prajurit TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah lebih baik lagi. Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, adalah untuk membangun kebersamaan, kesadaran, maupun meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam rangka menjaga fasilitas umum terutama jalan Desa sehinga bisa meningkatkan roda perekonomian Masyarakat.

Kepala Dusun Kasni Desa Bungkuk Mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada anggota Koramil 0804/04 Parang terutama kepada Babinsa Desa Bungkuk yang selama ini sudah memberikan supot atau dukungannya kepada Masyarakat Desa Bungkuk sehingga setiap ada kegiatan kerja bhakti Masyarakat menjadi senang dan bersemangat.(R 04)