Babinsa Gonggang membuat Senyum Tawa mbah Bini

Poncol –  Mbah Bini rumahnya terletak jauh dari kehidupan lingkungan RT. 39 Desa Gonggang, Jalan menuju rumahnya  berupa jalan setapak yang hanya dapat dilalui dengan jalan kaki. Itulah kondisi rumah tempat tinggal mbah Bini 70 th ,  di Dusun Biting Desa Gonggang Kec. Poncol , yang mendapatkan perhatian Babinsa Gonggang Sertu Suyadi untuk diusulkan mendapat bantuan Pembangunan RTLH.

Kulo manut mawon menawi Griya kula badhe didandosi bapak Tentara…ungkapan  pasrah mbah Bini didampingi istrinya , saat ditanya Babinsa. Memang kehidupan  mbah Bini tampak sangat memprihatinkan , dan hidupnya hanya mengandalkan bantuan dari Pemerintahan Desa.

Berkat kepedulian Sertu Suyadi dan kedekatannya dengann Kades Gonggang Bpk. Isnaeni , akhirnya rumah mbah Bini dibantu sebuah Closet untuk dibuatkan jamban. Mbah Bini dan isterinya sudah lanjut usia , dan rumahnya memerlukan jamban… Inilah  penyampaian Babinsa kpd Kadesnya , yang akhirnya Bpk. Isnaeni memberikan sebuah closet. Dengan selesainya dibuatkan jamban oleh anggota Koramil 0804/05 Poncol, mbah Bini terlihat bisa tersenyum dan tertawa senang…. (R.05)

Tinggalkan Balasan