Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Dampingi Petani Menanam Padi

KARANGREJO. Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Nur Basuki melaksanakan pendampingan tanam padi di sawah milik Bapak Maryanto Rt 01/Rw 01 Desa Baluk Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Dengan Luas sawah 0,25 Ha bibit padi Situ Bagendit. Rabu (18/4/2018)

Pada kesempat tersebut  Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo Serda Nur Basuki mengatakan upaya dalam meningkatkan produksifitas harus tetap ditingkatan dengan sistem yang tepat diterapkan. Selain itu yang tak kalah penting yakni memberi semangat petani untuk terus giat dalam mengolah sawah serta meningkatkan kesejahteraan petani. Sementara Desa Baluk Kecamatan Karangrejo memiliki potensi strategis dengan kondisi lahan yang cukup subur dapat memberikan kontribusi dalam mendukung pencapaian target program pemerintah.

Mubin Ketua Gakpoktan Ridho desa Baluk sangat berterimakasih kepada Koramil 07/ Karangrejo termasuk Babinsan yang ikut peduli dan mau mengikuti dan bersedia mendampingi petani dalam menanaman padi, sehingga para petani merasakan masih ada yang peduli pada kaum petani, “ Ujarnya”. (Ramil -07)