Magetan – Kodim 0804/Magetan menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat bagi anggota yang naik pangkat per 1 April 2018, bertempat di lapangan Upacara kodim 0804/magetan Jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko. Senin/2/4/2018

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat pada hari ini, semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja dan menambah profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Lebih lanjut Dandim mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menjaga profesionalitas dalam melaksanakan tugas, Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi memiliki konsekuensi yang besar dengan tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing, sehingga diharapkan akan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas, hindari pelanggaran dan menjadi yang dicintai rakyat. “terangnya”

Diakhir kegiatan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko beserta anggota memberikan ucapan selamat kepada anggota yang naik pangkat dilanjutkan kegiatan syukuran.

Kegiatan tersebut dihadri oleh Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko, para Pasi Kodim 0804/Magetan, Danramil Jajaran, Ketua Persit Kartika candra Kirana cabang XVIII Kodim 0804/magetan dan Anggota Kodim 0804/Magetan serta ibu-ibu persit yang suaminya   melaksanakan kenaikan pangkat

Tinggalkan Balasan