Purnawiyata Ke 13 SMKN Kartoharjo

Barat – Pada selasa 17-04-2018 pukul 08.00 s/d selesai Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Menghadiri kegiatan Purnawiyata SMKN Kartoharjo Ke 13 Di halaman SMKN Kartoharjo Kec.Kartoharjo Kab.Magetan.

Detik-detik akhir tahun ajaran 2018– 2019 di SMKN Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo kabupaten Magetan berlangsung semarak. Tampilan modeling lokal, yang semuanya adalah siswa siswi SMKN Kartoharjo cukup mendapat perhatian, baik dari wali murid, guru maupun tamu undangan.

Danpos Kartoharjo,Pelda Slamet bersama Wakapolsek Kartoharjo ,Iptu Sapuan dan sejumlah tamu undangan, turut menjadi saksi ,berakhirnya tahun ajaran di SMKN Kartoharjo.Acara ini juga sekaligus pertanda perpisahan kepada siswa siswi yang pernah ikut serta dalam kegiatan Saka Wira Kartika yang berlangsung hampir setengah tahun lalu, dibawah pembinaan dan pelatihan Koramil 0804/08 Barat.

“Jenjang pendidikan di SMKN di tahun ajaran ini, akan berakhir, seiring dengan perpisahan siswa siswi yang telah menuntaskan studi belajarnya. Tetapi masa depan tidak bisa sekedar melangkahkan kaki saja, karena kemampuan skill individu akan menentukan sejauhmana kemampuan siswa siswi kita ini, akan beradaptasi dan masuk kedalam lingkungan lain,” kata Kepala Sekolah SMKN kartoharjo Bpk Gianto S.Pd, M.Pd.I.

Disamping penampilan para modeling sekolahan, di acara ini juga ditampilkan kemampuan olah vokal, dengan menyanyikan lagu-lagu wajib, yang dibawakan siswa-siswi SMKN Kartoharjo.Dengan maksud dan tujuan agar para siswa siswi tidak lupa akan lagu –  lagu wajib serta bisa menumbuhkan jiwa patriot di hati para siswa siswi khususnya siswa siswi SMKN Kartoharjo. (R.08)

Tinggalkan Balasan