Sosialisasi Pekerjaan Pemeliharaan Berkala Embung di Wilayah Madiun

Karas – Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arif W bersama Forkopimca  Kec. Karas  menghadiri undangan sosialisasi pelaksanaan pekerjaan pekerjaan berkala Embung wil  Madiun. Bertempat dibalai Desa Temboro  Kec. Karas Kab. Magetan. Jumat ( 20/4/2018 ) pagi.

Nampak hadir dalam giat tersebut :  Camat Karas Drs Arif Ridwan MM,  AKP Santoso SH, Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif W,  Danpos Karas Pelda Eka Andri,  Kapolsek Sine AKP Slamet Riyanto, Waka Polsek Karanganyar Sugeng Jatmiko, Bpk. Bambang konsultan dari Semarang,  Kontraktor Bpk. Taufik dari  CV. Dinasti Magetan, Dinas pemberdayaan bengawan solo Bpk. Sarminto,  PJ. Kepala desa Temboro Moh.Safi’i beserta perangkat .Bhabinkamtibmas desa Temboro Bripka Yusuf,  Babinsa Temboro Serda Edi S,  Toda, Tomas Desa Temboro dan Undangan -+ 40 orang.

Dinas pemberdayaan bengawan Solo Bpk Sarminto menyampaikan bahwa pelaksanaan pekerjaan pemeliharaan Embung ini dibiayai APBN diharapkan untuk Kepala Desa Temboro dan Masyarakat Desa Temboro mohon dukungan  kegiatan tersebut, serta ikut mengawasi pelaksanaan pemeliharaan, apabila mengetahui ada penyimpangan oleh Kontraktor supaya melaporkan kepada pengawas, dan apabila jalan Desa ada yang rusak akibat dari proyek tersebut menjadi tanggung jawab dari penyedia jasa.

Pimpinan pelaksana Proyek Bpk.Toufik dari  kontraktor  CV. Dinasti dari Magetan memohon ijin kepada Bapak Camat dan Kepala Desa yang hadir untuk pelaksanaan serta dukungannya supaya dalam proses pengerjaan dan lain – lain dapat berjalan lancar, aman dan memohon maaf apabila dalam pelaksanaannya mengganggu aktifitas warga terutama armada proyek yg nantinya akan banyak melintas di jalan

Antusias warga yg di wakili para tokoh – tokoh masyarakat yg hadir pada pertemuan menyambut baik rencana tsbt, nantinya embung semakin mendapat perhatian pemerintah tmsk pembangunannya dan pemeliharaannya. Karena embung di desa Temboro sangat potensi khususnya utk menampung air terutama di musim kemarau dan bisa utk irigasi pertanian, ujar para tokoh masyarakat desa Temboro. (By. R-07)

Tinggalkan Balasan