Ujian Perangkat Desa Tapen

Dalam rangka mengisi kekosongan jabatan Kepala Dusun, Pemerintahan Desa Tapen, melalui Panitia Seleksi Pengisian dan Pengangkatan Perangkat Desa, menggelar ujian seleksi perangkat desa yang diikuti 3 orang peserta, untuk jabatan kepala dusun Kandangan desa tapen, yang berlangsung di Balai Desa Tapen Kec. Lembeyan kab Magetan.

Pelaksanaan ujian dihadiri oleh Danramil 0804/12 Lembeyan , Kapten Arm Sukardi, Camat Lembeyan Gatot sapto priyono S.sos Msi Hadir , Kades Tapen, Slamet Riyanto, Ketua BPD, Ketua LPM, Ketua Panitia Seleksi  Ibu Laminem, Perangkat Desa, serta anggota BPD.

Camat Lembeyan, , menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia ujian dan semua pihak terkait yang telah mendukung kelancaran dalam pelaksanaan ujian. Camat berpesan bagi yang terpilih agar nantinya tidak lepas dari pelayanan masyarakat.“Layani masyarakat dengan baik dan mengabdilah ke desamu untuk membantu Kepala Desa dan mendukung program pemerintahan,” kata Camat Lembeyan, Gatot Sapto Priyono S.Sos. M. Si

Camat juga berharap, para peserta ujian tulis dapat memaksimalkan kemampuannya. “Jangan tergesa-gesa, cermati setiap persoalan dan manfaatkan waktu sebaik-baiknya serta konsultasikan tentang ketentuan dan peraturan serta batasan-batasan yang diberlakukan panitia, selamat menempuh ujian,” pungkasnya.

Untuk diketahui, materi yang diujikan antara lain idiologi, pengetahuan khusus dan pengetahuan umum Usai pelaksanaan ujian dan sesuai hasil koreksi, untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk seleksi jabatan Kepala Dusun Kandangan diraih  Sulastri (26) dengan  nilai  87,3 Sejumlah aparat dari Koramil, Polsek Lembeyan  serta Linmas setempat turut hadir dan mengamankan jalannya seleksi perangkat desa tersebut (R 12)