Pemeriksaan Kesehatan Masyarakat Di Desa Gulun Kec. Maospati

Maospati – Untuk meningkatkan kedekatan dan silaturohmi dengan warga, Bati Bakti TNI Dan Babinsa Desa Gulun Serma Eko Wahyudi, Melaksanakan Sambang kunjungan ke Kantor Desa Gulun dan bekerja sama dengan Puskesmas Kecamatan Maospati untuk pengecekan kesehatan warga Desa Gulun Kec Maospati Kab Magetan. Kamis (19/04/2018).

   Bati Bakti TNI Koramil 0804/06 Maospati dalam kunjungan Dan giat pemeriksaan kesehatan tersebut bertemu dengan Kades Desa Gulun Bpk. Munasir dan perangkat Desa serta warga Ds Gulun sekitar 75 orang.

“Maksud dan tujuan kunjungan Dari Tim Puskemas dan koramil 0804/06 Maospati adalah disamping menjalin tali silaturahmi juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan geratis seperti Gula Darah, dan lain lain , Pemeriksaan gula darah hari ini dilaksanakan terhadap warga Desa Gulun khususnya warga yang sakit”. Jelas Serma Eko Wahyudi. .

Guna menjaga kesehatan bersama Anggota Koramil 0804/06 Maospati dan beberapa anggota juga ikut mensukseskan serta melaksanakan pemeriksaan tensi dan menginformasikan jajarannya  sudah rutin mengikuti kegiatan pemeriksaan kesehatan yang di laksanakan oleh Dinas kesehatan Kab. Magetan.

“Kegiatan sinergitas ini merupakan hal yang positif guna mendukung pelaksanaan tugas di Desa Gulun, sehingga tercipta kesehatan masyarakat, dan instansi terkait di Wilayah Desa Gulun”. Pungkas Pelda Mariyadi.

 Kegitan pemeriksaan kesehatan masyarakat Desa Gulun berjalan multi pukul 08.00 dan selesai pukul 11.30 berjalan dengan terrible aman dan lancar. [R06]

Tinggalkan Balasan