Rapat Pleno Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kec. Parang

Parang, Kamis/12/04/210 Danramil 0804/04 Parang yang diwakili Bati Bhakti TNI Serma Kadirun menghadiri  Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) Pemilihan Gubernur Wakil Gubernur Jawa Timur dan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab Magetan tahun 2018, di Pendopo Kecamatan Parang Kab. Magetan.

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Ketua PPK Parang Bpk Mahmud, Camat Parang  Umar Said SH Msi, Danramil 0804/04 Parang yang di wakili Bati Bhakti TNI Serma Kadirun, Kapolsek Parang Akp Bayu Nirbaya Babinkamtibmas polsek parang, Kepala KUA Parang Bpk Fahrudin dan Pamwascam Ibu Sri Lestari.

Adapun dalam berita acara yang dibacakan oleh panitia bahwa dari jumlah daftar pemilih dari 12 desa dan 1 Kelurahan di wilayah Kecamatan Parang yang sudah diperbaiki. Jumlah pemilih Laki-laki 17,559 orang, Perempuan 18,676 orang, jumlah total  36,235 orang.

Sementara itu Ketua PPK Parang Bpk. Mahmud menyampaikan penghargaan dan apresiasinya untuk semua rekan PPS Sekecamatan Parang yang telah bekerja keras untuk mendata calon-calon pemilih didesanya masing-masing sampai nanti pada waktu yang telah ditentukan sampai pada tahap penentuan daftar pemilih tetap sudah benar dan falid sehigga harapan kita semua pelaksanaan pilkada nanti berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.