Bati Tuud Koramil 0804/03 Panekan Menghadiri Wisuda Man 3 Magetan

Panekan – Bati tuud koramil 0804/03 panekan pelda sudarto menghadiri wisuda man 3 magetan Bertempat  di halaman MAN 3 Magetan desa Turi kec.  Panekan dilaksanakan pelepasan wisuda  peserta  didik kelas XII th 2017/2018 sebanyak 217 siswa. ( Sabtu 5/05/18).

Hadir pada acara tersebut Forkopimca Panekan,  Danramil 03 yg di wakili oleh Bati tuud pelda Sudarto,  kepala kementrian Agama kab magetan bpk Mudakin mpd,  kepala sekolah Man 3 Magetan bpk Nurhadi Mpd .ketua komite , staf dan guru, kepala desa Turi , tokoh agama serta eali murin dan undangan sekitar 400 orang.

Kepala MAN 3 Magetan bapak Nurhadi Mpd. mengucapkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena masih di berikan kesehatan lahir bathin dan selamat datang kepada para undangan dalam rangka wisuda siswa siswi MAN 3 Magetan ds.  Turi kecamatan panekan dapat berjalan sesuai  rencana dan tepat waktu .

Lebih lanjut disampaikan kepada para siswa siswi yg di wisuda sejumlah 217 siswa, sebagian siswa telah diterima di beberapa perguruan tinggi melalui jalur tanpa tes serta MAN 3 Magetan tahun 2017 lalu juga terpilih sebagai sekolah Adiwiyata tingkat nasional hal ini menunjukkan MAN panekan memiliki prestasi dan semakin maju khususnya di kabupaten magetan. semoga siswa.siswi yang telah di wisuda nantinya dapat mengembangkan prestasi di jenjang pendidikan yang lebih tinggi dan menjadi kebanggaan orang tua. “tegas jepala MAN 3 panekan bpk Nurhadi Mpd” ( R. 03)

Tinggalkan Balasan