Bati Wanwil Pelda Sarni Koramil 0804/12 Lembeyan Menghadiri Purna Wiyata Kelas IX TA 2017/2018 SMP Negeri 1 Lembeyan

Lembeyan, Selasa 8 Mei 2018 pukul 08 .00 wib s/d pukul 12.00 wib bertempat di Aula SMP Negeri 1 Lembeyan kab magetan di laksanakan purnawiyata peserta  anak didik kelas IX th 2017/2018 sebanyak 148 siswa.

Hadir dalam giat tsb Bati Wanwil Koramil 0804/12 mewakili Danramil Lembeyan, kepala sekolah SMP I Negeri Lembeyan Dr’s H Labour M.Pd, ketua komite sekolah,  para staf dan guru SMP I Lembeyan para wali murid dan undangan jumlah  sebanyak 325 orang.

Dalam sambutannya kepala sekolah SMP Negeri I Lembeyan bapak Drs H Labour M.Pd  mengucapkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena masih di berikan kesehatan lahir bathin dan selamat datang kepada para undangan dalam rangka wisuda siswa siswi SMP Negeri I Lembeyan dapat berjalan sesuai  rencana dan tepat waktu.

beliau juga mengucapkan selamat kepada para siswa siswi yg di wisuda sejumlah 148 siswa/wi. Beliau berpesan kpd para wisudawan utk tidak melupakan Sholat dmanapun kalian Nanto melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi juga hormati Dan patuhi segala pesan orang tua Dan orang yg lebih tua Dari Kalian, di akhir sambutanya semoga SMP Negeri I Lembeyan semakin maju berprestasi dalam segala hal demi kemajuan pendidikan anak bangsa dan NKRI, di akhir acara para tamu di suguhkan beberapa seni tari tradisional dari siswa/wi kelas VII, VIII. (  R.12).

 

Tinggalkan Balasan