Anggota Koramil 0804/06 Maospati melaksanakan Pembersihan Dan Pengecatan Di Makoramil

Maospati – Anggota Koramil 0804/06 Maospati memperindah dan sekaligus mempercantik tampilan markas koramil sehingga terlihat rapih dan nyaman Salah satunya Koramil 06/Maospati yang melakukan pengecatan bangunan serta pagar yang berada di markas Koramil 0804/06 Maospati yang beralamat di Jalan Raya Maospati Ngawi Desa Gulun Kecamatan Maospati Magetan.

Danramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono  mengatakan bahwa pengecatan Markas Koramil 06 Maospati ini dilakukan seluruh anggota secara gotong royong dengan mengecat bagian tembok, pagar dan gapura  yang sudah kusam dan memudar warnanya hasilnya agar terlihat lebih cerah dirinya kembali menambah warna-warna yang menjadi simbol anggota TNI. “Kebersihan sebagian dari iman. Jika markas Koramil bersih dan rapi, akan tercipta semangat kerja bagi para anggota Koramil 0804/06 Maospati ” ujarnya.

Lebih lanjut  Kapten Inf Suryo Margono  menjelaskan, hal tersebut dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih 5 hari. Tidak ada kesulitan dalam pengerjaan. Selain itu semangat dari para anggota membuat pekerjaan terasa lebih ringan walaupun dikerjakan dalam suasana puasa Ramadhan.

Danramis 06 Maospati mengajak kepada para anggota untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan kantor  seperti memelihara rumah sendiri. Kalau markas terlihat bersih, semangat bekerja akan lebih meningkat. “Kami mengimbau jangan sampai ada anggota yang tidak peduli dengan kebersihan pangkalan, Jika kantor bersih, semua pasti nyaman dan enak dilihat” tandas Kapten Inf Suryo Margono. [R06]

Tinggalkan Balasan