Danramil 0804/07 Karangrejo dan Kapolsek Karangrejo Pimpin Patroli Gabungan.

Karangrejo – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Minggu di Gereja-gereja, Danramil 0804/07 Karangrejo  Polsek Karangrejo berserta anggota melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli dengan sasaran tempat-tempat peribadahan seperti gereja diwilayah Kec. Karangrejo dipimpin langsung Kapolsek AKP Ruwajianto, SH. Minggu (20/11/2018).

Pada pelaksanaan patroli gabungan tersebut, anggota Polsek Karangrejo bersama anggota Koramil Karangrejo melaksanakan patroli menyambangi Gereja-Gereja yakni Gereja  Katolik Santo Yosef

Desa Patihan, Gereja Pante Kusta Desa Pelem, Gereja Kritus Mulia. Kel. Manisrejo, dan Gereja Kristen Jawi Wetan desa Pelem.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Karangrejo AKP Ruwajianto turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para jemaat. Agar masyarakat jangan takut maupun resah terhadap aksi-aksi terorisme dibeberapa daerah karena pihaknya akan berusaha keras untuk mengantisipasi hal tersebut dengan mengintensifkan patroli seperti halnya yang dilakukan hari ini dengan harapan dapat mencegah maupun mempersempit ruang gerak pelaku aksi terorisme.

Sementara itu Danramil Karangrejo Kapten Inf Arif. W mengatakan melalui patroli gabungan ini diharapkan dapat menumbuhkan sinergitas antar TNI dan Polri yang kompak sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif di wilayah Karangrejo. “Selain itu, diharapkan dengan adanya patroli gabungan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Kristiani yang melaksanakan ibadah minggu di Gereja”, tutup Kapten Arif. (By.R-07)

Tinggalkan Balasan