Purnawidya Kelas XII SMA Negeri 1 Sukomoro Tahun Pelajaran 2017/2018

Sukomoro – Kamis/3/5/2018 pukul 08 .00 wib s/d pukul 11.00 wib bertempat di gedung graha wiyata SMA Negeri 1 Sukomoro kab magetan di laksanakan purnawidya peserta  anak didik kelas XII th 2017/2018 sebanyak 160 siswa siswi terbagi jurusan IPA dan IPS .

Hadir dalam giat tsb camat sukomoro Ir .Rianto st .Danramil sukomoro kapten inf .suprianto .kapolsek sukomoro Akp .jumiran spd .kepala Dinas pendidikan kab mgt .kepala sekolah SMA I Negeri sukomoro Ari guritno spd .mpd .ketua komite sekolah kec sukomoro bapak  Agus .spd .para staf dan guru SMA I sukomoro kepala desa kedung guwo ibu Noorhayati sh .mh .para wali murid dan undangan para tokoh masyarakat dan pendiri SMA Neageri I  sukomro jumlah undangan sebanyak 500 orang.

Sambutan kepala sekolah SMA Negeri I sukomoro bapak Aris gurino spd.mpd. mengucapkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena masih di berikan kesehatan lahir bathin dan selamat datang kepada para undangan dalam rangka wisuda siswa siswi SMA Negeri I sukomoro dapat berjalan sesuai  rencana dan tepat waktu .

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para siswa siswi yg di wisuda sejumlah 160 dan alhamdulillah 22 siswa di terima di sejumlah perguruan tinggi melalui jalur tanpa tes /undangan ini menunjukkan SMA Negeri I sukomro semakin tahun prestasinya semakin maju khususnya di kabupaten magetan . selain itu juga SMAN 1 Sukomoro telah prestasi juara I olimpiade fisika tingkat propinsi jatim dan sampai saat ini juga mengikuti olimpiade bahasa inggris yg di wakili oleh ibu septiningrum yg berlangsung di mataram.

Diakhir sambutanya semoga SMA Negeri I Sukomoro semoga semakin maju berprestasi dalam segala hal demi kemajuan pendidikan anak bangsa. Beliau juga mohon maaf yang tak terhingga apabila dalam penyambutan ada kekurangan dan kesalaham dalam menyambut para undangan.

Sementara itu ketua komite sekolah sukomoro bapak agus pada menyampaikan selamat yg di wisuda dan siap melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi demi meraih apa yang di cita citakan dan beliau juga berpesan jauhi narkoba dan waspadai berbagai aliran yg berkembang di indonesia saat ini terutama aliran radikalisme karena sangat berbahaya dan dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan NKRI. (R.09)

Tinggalkan Balasan