Purnawiyata Kelas XII SMA Negeri 1 Kawedanan Tahun Pelajaran 2017/2018

Kawedanan, Sabtu 05 Mei 2018 pukul 08 .00 wib s/d pukul 12.00 wib bertempat di gedung graha wiyata SMA Negeri 1 Kawedanan kab magetan di laksanakan purnawiyata peserta  anak didik kelas XII th 2017/2018 sebanyak 300 siswa siswi terbagi jurusan IPA dan IPS.

Hadir dalam giat tsb camat  Cahya Wijaya S.TP M.Si Danramil Kawedanan kapten inf Sugiri Kapolsek Kawedanan Akp Gangsar Kumoro SH. kepala Dinas pendidikan kab mgt kepala sekolah SMA I Negeri Kawedanan Supardi S.Pd M.Pd ketua komite sekolah kec. Kawedanan bapak  para staf dan guru SMA I Kawedanan kepala desa Genengan para wali murid dan undangan para tokoh masyarakat dan pendiri SMA Neageri I Kawedanan jumlah undangan sebanyak 500 orang .

Kepala sekolah SMA Negeri I Kawedanan bapak Supardi S.Pd M.Pd  dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadirat ALLAH SWT karena masih di berikan kesehatan lahir bathin dan selamat datang kepada para undangan dalam rangka wisuda siswa siswi SMA Negeri I Kawedanan dapat berjalan sesuai  rencana dan tepat waktu .

Beliau juga mengucapkan selamat kepada para siswa siswi yg di wisuda sejumlah 300 siswa/wi dan alhamdulillah 24 siswa di terima di sejumlah perguruan tinggi melalui jalur tanpa tes /undangan ini menunjukkan SMA Negeri I Kawedanan semakin tahun prestasinya semakin maju khususnya di kabupaten magetan, selain itu juga berprestasi tingkat provinsi Jatim, di akhir sambutanya semoga SMA Negeri I Kawedanan semakin maju berprestasi dalam segala hal demi kemajuan pendidikan anak bangsa dan NKRI.

Sementara itu perwakilan orang tua murid yang di wakili 0leh Kapten Inf Sugiri  ucapan selamat kepada wisudawan wisudawati agar nantinya siap melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi demi meraih apa yang di cita citakan dan beliau juga berpesan jauhi narkoba dan waspadai berbagai aliran yg berkembang di indonesia saat ini terutama aliran radikalisme karena sangat berbahaya dan dapat menghancurkan persatuan dan kesatuan NKRI . “tegasnya” (R.10)

Tinggalkan Balasan