Danramil 0804/12 Diwakili Oleh Sertu Sujianto Menghadiri Wisuda Kelas Ix Mtsn 8 Lembeyan

Lembeyan,  Pada hari Sabtu, tanggal 05 Mei 2018 pukul 07.30 s/d 11.30 Wib bertempat di Lapangan Apel Mtsn 8 Magetan Kab.Magetan Danramil 0804/12 yang di wakili Sertu Sujianto dan didampingi oleh  Babinsa Kedungpanji Serda Hadi Utomo bersama  kementerian Agama yang di wakili Bapak Kasubag TU Muttaqin M.ag.forkopimca, Camat  Lembeyan yang di wakili bpk Subur, Danramil 12/Lembeyan yg  diwakili oleh  Sertu Sujianto,  Kapolsek Lembeyan AKP Endang Wahyuni  Serta yg  di Wisuda siswa siswi kelas IX Ta.2018 jumlah 153 siswa  Serra Wali Siswa kelas lX, Siswa siswi kelas lX dan pengurus OSIS, Guru dan karyawan Mtsn 8 Magetan.

Adapun  sambutan dari Kementerian agama yang di wakili Bpk Kasubag TU Muttaqin M. ag. yang intinya sbb :    Ucapan terima kasih kepada Bpk Agus S. Ag.   dan dewan guru sudah berusaha semaksimal mungkin meminit dan memajukan madrasah yang kita cintai ini kami titip kepada bapak kepala desa mohon keberadaan madrasah di ramut,  karena keberadaan MTSN 8 di tengah-tengah Desa sehingga tidak bisa lepas dari keberadaan STAKE HOLDER  terkait keberadaan Madrasah ini maka sekali lagi atas dukungannya kami ucapkan terimakasih, yang terakhir saya sampaikan anak-anak yang  diwisuda hari ini baru langkah awal di wisuda jangan puas diri untuk tidak meneruskan pendidikan eman,  kita harus menruskan ke jenjang yang lebih tinggi.

Sambutan Kepala Mtsn 8 Lembeyan Bpk Agus Pramono S.ag, yang intinya sbb: Ucapan syukur, Selamat datang Muspika dan tamu undangan atas kerawuhan jenengan merupakan ikatan silaturahmi keluarga, dalam wisuda kelas lX  selama 3 tahun wali murid menyerahkan siswa ke kami hari ini kami serahkan kembali, mulai tanggal 05 Mei 2018 Himbuan kepada siswa untuk tingkatkan tanggung jawab, jaga almamater jangan lupakan jasa guru, tingkatkan kwalitas dgn segala potensi ketrampilan dan Aklakul Karimah.

Amanat Ibu kapolsek Lembeyan Akp Endang Wahyuni yang intinya sbb: Ucapan terima kasih Kepala Mtsn 8 Lembeyan Bapak Agus Wahono S. Ag. bisa mengantar siswa siswi kelas lX sampai kelulusan, terima kasih panitia, wali murid atas terlaksananya wisuda kelas lX.

Saya mewakili forkopimca Lembeyan minta maaf yang  sebesar-besarnya karena bapak Camat dan Bpk Danramil tidak bisa hadir ditengah2 kita karena ada tugas yang tidak bisa di tinggalkan, hari ini hari yang bersejarah kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemangku-pemangku pendidikan semoga apa yang telah kita perbuat selalu mendapat ridho dari Allah SWT dan bermanfaat bagi masyarakat. Atas nama polres dan polsek mengucapkan terima kasih banyak karena kemarin Mtsn 8 mewakili dari Lembeyan untuk mengikuti MTQ di Polres Magetan dalam rangka Kapolres Cup Mtsn 8 Magetan mendapatkan juara pertama, Harapan saya para siswa setelah lulus dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, hindari kegiatan corat-coret baju dan konvoi serta ugal-ugalan di jalan. “ pungkasnya” (R 12)

Tinggalkan Balasan