Pamitan Purnatugas Kadisparbudpora Kab. Magetan

Poncol – Drs. Siran MM selaku Kadisparbudpora dan Plt. Kadishub Kab. Magetan , terhitung mulai Tgl. 01 Mei 2018 sudah memasuki Usia Pensiun. Hal ini disampaikan beliau pada acara Pamitan kepada seluruh Personel / anggota Staf , baik dari  Disparbudpora maupun dari lingkungan Dishub Kab. Magetan. Rabu/2/5/2018

Pada kata sambutannya , Bpk. Siran menyampaikan permohonan maaf apabila didalam memimpin kedinasan selama ini ada kealpaan dan kesalahan. Hal ini dikandung maksud tidak ada unsur rasa dendam dan kebencian , namun semata hanya utk meningkatkan kedisiplinan bekerja. Hubungan sesama manusia tetaplah terjaga dgn baik dan jangan sampai  memutuskan tali silaturahmi. “pungkasnya”

Selain itu , saya mengharap kerjasama yg baik dgn institusi samping yg selama ini sdh bagus ,  harus terus dipertahankan dan ditingkatkan , utamanya dengan mendukung program dari Kodim Magetan. Memang nama Drs. Siran MM dimata anggota Kodim 0804 sdh tidak asing lagi.

Berbagai jenis bentuk Non Program kegiatan dari Komando Atas,  Kodim sebagai satuan pelaksana selalu berlangsung lancar dan sukses berkat bantuan dan campur tangan beliau.. , demikian penyampaian Danramil 0804/05 Poncol disela sela acara Ramah tamah.

Acara pamitan Purnatugas Kadisparbudpora ini tidak diadakan di Gedung Perkantoran , tetapi dirumah tempat tinggal beliau di Desa Cileng Kec. Poncol Kab. Magetan. (R.05)

Tinggalkan Balasan