Koramil 0804/07 Karangrejo bersama Polsek Karangrejo Mengamankan pelaksanaan ibadah Umat Nasrani di gereja wilayah Karangrejo

Karangrejo – Untuk memberikan rasa aman dalam kegiatan ibadah  bagi Umat Kristiani di wilayah binaan,  Koramil 0804/07 Karangrejo bersama-sama Polsek Karangrejo kompak melaksanakan Patroli dan pengamanan kegiatan peribadatan Umat Nasrani di Gereja wil Kec. Karangrejo Kab. Magetan yang melaksanakan ” Misa ” pada Minggu pagi (27/05/18). .

Pengamanan gereja tidak hanya dari Polsek namun  personil dari Koramil 0804/07 Karangrejo juga bersinergi  bersama-sama melaksanakan patroli dan pengamanan giat ” Misa ” di Minggu pagi.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Arif. W melalui yg tertua utk yg mempimpin dari Koramil Pelda Ismani Supriyono mengatakan  acara Misa Minggu pagi merupakan salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat serta bentuk kegiatan TNI sebagai bagian tugas Pokoknya yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia tanpa membedakan RAS dan golongan untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang merayakan dan utk memelihara serta meningkatkan stabilitas pertanan dan keamanan di wilayah tanggung jawabnya.

Begitu juga dari pihak Gereja, setelah pelaksanaan ibadah selesai mengucakan terimakasih kepada Koramil 0804/07 dan termasuk Polsek  Karangrejo, yang mana telah menjaga mulai awal sampai akhir ,  keamanan bisa terjamin, kerawanan yg mungkin timbul sekecil apapun betul – betul sangat diperhatikan hingga selesai, dengan demikian bisa nyaman dan aman dalam beribadah ungkap salah seorang pendeta gereja Bpk.  Yosep dan Bpk. Petrus. ( By-R.07).

Tinggalkan Balasan