Pelepasan Siswa Siswi Kelas IX SMPN I Parang Tahun Ajaran 2017/2018

Parang, Bati Bhakti TNI Serma Kadirun Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Menghadiri Pelepasan siswa siswi kelas IX  SMPN I Parang tahun pelajaran 2017/2018 di halaman SMPN I Parang Kec. Parang Kab Magetan.08/05/2018.

Sekolah Menengah Pertama Negeri I Parang adalah sekolah yang pelajaranya bukan pelajaran umun saja melainkan sekolah yang mata pelajaran keagamaanya yang diutamakan contohya mata pelajaran Hafiz Quran dan kokurikulernya menguri uri seni budaya jawa yaitu kerawitan, yang salah satu siswinya ikut Sinden wayang kulit dengan Dalang Ki Mantep Sudarsono.

Sedangkan lulusan kelas IX ini bukanya lulusan akhir dari jenjang pendidikan melainkan awal dari lanjutan untuk sekolah yang lebih lanjut. Karena lulusan SMPN I Parang harus memiliki moto CAKIL Yaitu, C = Cerdas, A = Aktif, K = Kreatif, I = Inovatif, L = Lincah, “Ungkap Ketua Panitia Pelepasan Siswa Siswi SMPN I Parang Bpk Drs Wakino MPd.”

Bpk Drs Pramono MPd Sebagai kepala Sekolah sangat berterima kasih kepada para tamu undangan semua,terutama dari pihak Koramil dan Polsek yang selama ini sudah bekerja sama dengan pihak Sekolah ini, Karena dari Koramil yang sudah memberikan Wasbang dan PBB dan dari Polsek yang sudah memberikan pengamanan mulai dari pagi waktunya murid masuk sekolah dan Kepala sekolah berpesan kepada siswa siswi yang lulusan tahun ajaran 2017/2018 ini jagalah almamater SMPN I Parang ini. ( R 04 )

Tinggalkan Balasan