Realisasi Dana Sosial RTM Di Desa Selorejo Kawedanan

Kawedanan – Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Sugiri menghadiri acara Realisasi Dana Sosial RTM dan Penyerahan Bantuan untuk warga masyarakat Desa Selorejo  di  Balai Desa Balai Desa Selorejo Kec Kewedanan Magetan, Rabu 09/05/2018

Hadir dalam acara tersebut Camat Kawedanan Cahaya Wijaya.S.STP.M.Si, Danramil 0804/10 Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kewedanan. Akp. Gangsar K, Seluruh Kades se kec. Kewedanan, Babinsa dan  Bhabinkamtibmas Desa Selorejo, Anggota BPD dan warga Desa Selorejo 150 Orang.

Dalam Sambutanya Kepala Desa Selorejo Bpk. Jumadi. menjelaskan Bahwa program tersebut bertujuan untuk menunjukkan kelegalitasan membantu masyarakt kurang mampu. Dengan program tersebut masal ini diharapkan dapat mengurangi Beban masyarakat Kecil. “Desa Selorejo  ini merupakan Desa paling lengkap karena mampu, jelasnya.

Dilanjutkan Sambutan Camat Kawedanan Bpk Cahaya Wijaya bahwa kesejahteraan Masyarakat merupakan faktor pertimbuhan ekonomi dengan percepatan Ekonomi Desa program ini ini diharapkan dapat mensejahterakan warga masyarakat Kewedanan. Beliau juga berpesan kepada warga kalau sudah punya mampu di harap disimpan dengan baik. Kalau untuk kegiatan yang Produktif untuk mensejahterakan keluarga boleh tapi kalau hanya untuk kebutuhan komsumtif jangan.

Acara dilanjutkan penyerahan secara simbolis Bantuan yang diwakili oleh 10 orang perwakilan setiap dusun. Acara penyerahan diserahkan oleh secara simbolis Camat Kawedanan dan Forkopinca Kawedanan.

Perwakilan Warga Masyarakat. mengucapkan terima kasih kepada Pihak terkait  dan intansi terkait yang telah membantu dan dengan segala keterbatasan peralatan akhirnya seluruh kegiatan berjalan dgn tertib dan Lancar.dan mohon maaf apa bila dalam melayani bapak ibu semua banyak salah dan ada hal yang kurang berkenan. ( R 10 )

Tinggalkan Balasan