Semangat Seorang Babinsa Dalam Menangani Program Pembangunan Di Desa Binaannya

Poncol – Disela-sela kesibukan membantu warga Desa binaan dalam membangun RTLH , Serda Hartono selaku Babinsa Sombo Kec. Poncol , juga ikut berpartisipasi memberikan bantuan tenaganya dalam memajukan pembangunan di Desa.

Hal ini terbukti , ketika Pembangunan 3 unit rumah warga yang mendapatkan RTLH belum selesai , program dari Desa Sombo berupa pembuatan drainase jalan sepanjang 160 m di lingkungan RT. 02 RW. 03 Dukuh Lembar juga dimulai pembangunannya.

Namun itu bukan merupakan hambatan , tetapi sebagai suatu bentuk tantangan yang harus dihadapi kelekar Serda Hartono yang disambut senyum tawa Ketua RT. 02 Bpk. Sikin dan Kepala Dukuh Lembar Bpk. Rudianto.

Dengan memiliki semangat untuk membantu warganya , akhirnya Babinsa Sombo menghubungi Bati Bhakti TNI dan Bati Wanwil Koramil 0804/05 Poncol untuk membantu kelancaran giat pembangunan drainase jalan Desa.

Bagaimanapun keberadaan Serda Hartono sebagai Babinsa Sombo selama ini sudah dikenal dekat dilingkungan masyarakatnya , sehingga ada permasalahan dan kegiatan program apapun yang ada di Desa , selalu disampaikan dan dikoordinasikan kepadanya. “ungkap kepala Dukuh Lembar Desa Sombo Bpk. Rudiyanto dilokasi pembangunan”

Tinggalkan Balasan