Forkopimca Karas Hadiri Acara Pelepasan Kelas XII dan Wisuda Siswa Prodistik SMAN 1 Karas

Karas – Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo yang diwakili Serma Subiyanto menghadiri acara Pelepasan Kelas XII  dan Wisuda Siswa Prodistik SMA N 1 Karas tahun pelajaran 2017/2018 bertempat di halaman sekolah SMA Negeri 1 Karas, Sabtu ( 5/5/2018).

Acara yang berlangsung ini dihadiri oleh Plt. Kepala SMA N 1 karas Bpk Drs Widodo M. Pd, Kepala Cabang dinas pendidikan wil Magetan di wakili Bpk Drs sugeng, Direktur Prodistik ITS Surabaya Ibu Dr Isnaeni Zain M. Si, Ketua komite SMA N 1 Karas Bpk Drs. Jimun, Camat Karas Bpk Arif Ridwan, Danramil Karangrejo di wakili Serma Subiyanto, Kapolsek Karas di wakili Aiptu Wasito, Seluruh siswa yg lulus 256 orng.

Plt. Kepala SMA N 1 Karas Drs Widodo M. Pd mengatakan Selamat datang Forkopimca Karas dan tamu undangan atas kerawuhan jenengan merupakan ikatan silaturahmi keluarga, dalam wisuda kelas XII terdiri 8  kelas 256 siswa 147 IPA dan 89 IPS. Dan wisuda siswa Prodistik yang bekerjasama dengan ITS Surabaya, selama 3 tahun wali murid menyerahkan siswa ke kami, hari ini kami serahkan kembali kepada bapak ibu wali murid.

Himbuan kepada siswa yang masuk ke Perguruan tinggi tingkatkan tanggung jawab, jaga almamater jangan lupakan jasa guru, tingkatkan kwalitas dgn segala potensi ketrampilan dan Aklakul Karimah.

Plt. Kepala SMAN 1 Karas bpk Widodo juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama antara pihak sekolah dengan Koramil 07 Karangrejo  selama ini, khususnya dalam hal pembinaan kepada siswa melalui kegiatan pendidikan bela negara. Dan harapan kami kerjasama yang sudah ada ini mari  kita tingkatkan. Pungkas.

Forkopimca diwakili Camat Karas Drs Arif Ridwan Ucapan terima kasih kepada kepala SMA N 1 Karas bersama bapak ibu guru  bisa mengantar siswa siswi kelas XII sampai kelulusan, terima kasih panitia, wali murid atas terlaksananya wisuda kelas XII. Harapan saya para siswa setelah lulus mendapatkan bejo dan keberuntungan. Selamat siswa yang masuk Perguruan Tinggi tanpa tes, yang belum selamat berjuang dan yang mau bekerja bisa mendapatkan pekerjaan tapi Poin masuk Perguruan Tinggi akan mendapatkan strata pendidikan, pola pikir yang maju, pekerjaan strata lebih tinggi, positif mendapatkan pergaulan yang berbeda terakhir ikuti wisuda sampai selesai merupakan momentum penting dan jangan meninggalkan hal kurang baik seperti corat coret dan naik motor ke jalan bergerombol dan orakan. (By. R-07)

Tinggalkan Balasan