Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Tinjau Renovasi Rumah Tidak Layak Huni Di Wilayah Kodim 0804/Magetan

Magetan – Tim Wasev Kodam V/brawijaya yang dipimpin oleh Kolonel Inf Abudallah meninjau hasil pelaksanaan Rehab Bangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Wilayah Kodim 0804/Magetan. Jum’at/4/5/2018

Rombongan Tim Wasev Kodam V/Brawijaya Kolonel Inf Abdullah didampingi Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko dan Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Misran menuju sasaran RTLH di wilayah Koramil 0804/01 Magetan, Koramil 0804/02 Plaosan, Koramil 0804/03 Panekan dan Koramil 0804/09 Sukomoro. Selama peninjauan pembangunan RTLH Tim Wasev Kodam V/brawijaya tidak ditemukan adanya penyimpangan baik masalah pembangunan rumah maupun material bagunan.

Kolonel Inf Abdullah mengutarakan, dari sekian RTLH yang ditinjau secara langsung dilapangan, hasilnya cukup memuaskan, bahkan ada beberapa bangunan yang sudah selesai dan hasilnya jauh lebih layak dari bangunan sebelumnya yang tadinya hanya berupa bangunan dari bambu sekarang sudah ditembok. “ungkapnya”

Dandim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan  bahwa program renovasi RTLH ini tidak lepas dari peran serta Babinsa dan masyarakat karena semangat gotong royong dalam RTLH ini mempercepat proses pengerjaan sehingga diharapkan selesai 100 persen tepat pada waktunya. Semua ini adalah berkat kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya babinsa yang ada di wilayah desa binaannya.”Tegasnya”

Sementara itu ibu Pariyem warga Rt. 02/02 Desa Kembangan Kec. Sukomoro yang rumahnya mendapatkan program RTLH menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Wasev Kodam V/Brawijaya. Setelah adanya renovasi ini rumahnya sudah layak dan bagus untuk menyambut lebaran nanti. “Ujarnya”

Lain dengan Pak Marni yang rumahnya berada di Rt.04/01 Desa Purwosari Kec. Magetan. Ia merasa terharu dan sangat bahagia dulu yang rumahnya berdinding anyaman bambu sekarang sudah ditembok. “Saya ga nyangka rumah saya direnovasi oleh bapak babinsa matur suwun sanget pak” Ungkapnya saat dikunjungi tim Wasev Kodam V/Brawijaya. (MDC0804)

Tinggalkan Balasan