Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko memimpin apel pemberangkatan cuti hari raya idul fitri 1439 H / 2018 M gelombang pertama anggota TNI, PNS Kodim 0804/Magetan dihalaman Makodim 0804/Magetan Jl Panglima Sudirman No 42 Magetan Kel. Kebonagung Kec Magetan Kab Magetan. Jumat, 08/06/2018

Dandim mengingatkan kepada anggota yang cuti lebaran gelombang pertama agar laksanakan kegiatan cuti ini dengan sebaik baiknya, bagi yang laksanakan cuti dengan jarak 60 km dilarang naik motor, dan dianjurkan naik bis, bagi yang keluar jawa naik pesawat, jaga faktor keamanan, jika terjadi permasalahan lapor cepat, sebelum meninggalkan rumah agar periksa kembali perlengkapan yang akan dibawah untuk mudik lebaran, pada saat meninggalkan cuti listrik, air dan elektronik dimatikan, sebelum meninggalkan rumah.

Hindari pelanggaran, jangan arogan dijalan, bagi yang menggunakan kendaraan pribadi lengkapi surat surat kendaraan dan indentitas pribadi. Pergunakan waktu cuti sebaik baiknya untuk bersilaturahmi dengan keluarga, selamat melaksanakan cuti gelombang pertama, tepati waktu jangan terlambat, salam buat keluarga, selamat merayakan hari raya idul fitri ke 1439 H/2018 M, mohon maaf lahir batin.

Pasipers Dim 0804 Kapten Caj Jemani, menghimbau bagi yang akan berangkat cuti gelombang pertama agar ambil surat jalan, laksanakan tanda tangan, tepati waktu jangan terlambat, sebelum berangkat cuti amankan harta benda yang ditinggalkan, apa yang sudah disampaikan Dandim agar dipedomani, berangkat cuti jangan terburu buru karena waktu cuti masih panjang, selamat melaksanakan cuti hari raya idul fitri 1439 H, salam untuk keluarga, mohon maaf lahir batin. (MDC 0804)

Tinggalkan Balasan