Dandim 0804 Magetan Dan Kapolres Magetan Pastikan Pengamanan dan Kelancaran Pendisdribusian Logistik Pilkada di Wilayah Magetan

Magetan. Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Arm Heri bayu Widiatmoko bersama Kapolres Magetan AKBP Muslimin SIK dengan didampingi Panwaslu Kab. Magetan Abdul Azis Nurul Huda melaksanakan sidak terkait pengamanan dan kesiapan serta kelancaran pendistribusian logistik pilkada serentak TA.2018 di Kab. Magetan. Senin/25/6/2018

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan dan rombongan melaksanakan kunjungan kesiapan Pilkada di Rutan Kelas IIb Magetan serta melaksanakan pemantauan pendistribusian logistik pilkada di wilayah Kec. Plaosan untuk memastikan pengamanan logistik oleh personil Koramil 0804/02 bersama Polsek Plaosan dan Panwas Plaosan bahwa logistik  dalam keadaan tersegel dan aman.

Sesuai komitmen bersama bahwa Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, Pemkab. Magetan, KPU Magetan dan Bawaslu Magetan siap mengamankan dan menyukseskan Pilkada TA. 2018 di wilayah kab. Magetan. Harapanya proses Pilkada berjalan dengan tertib, aman dan lancar sehingga tercipta suasana kodusif di Kab. Magetan. “tegas Dandim”

Dandim 0804/Magetan menegaskan kembali TNI dan Polri di Wilayah Kab. Magetan berkomitmen untuk menjaga dan menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam pemilihan Gubenur dan wakil Gubenur Jatim serta Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Magetan TA. 2018. “imbuhnyanya”

Tinggalkan Balasan