Kasdim 0804 Magetan Pimpim Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran 1439 H

Magetan – Kasdim 0804/Magetan Mayor Inf Muji Wahono memimpin apel pengecekan kembali Cuti Lebaran gelombang II di Lapangan apel Makodim 0804/Magetan Jln. Panglima Sudirman No. 42 Magetan. Kamis/21/6/2018

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0804/Magetan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Mohon maaf lahir dan batin kepada segenap prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. Bagi yang sudah kembali cuti Kasdim ucapkan terima kasih kembali tepat waktu dan tidak ada permasalahan selama cuti lebaran.

Cuti merupakan hak bagi setiap prajurit. Tentunya ini bertujuan untuk meningkatkan moril prajurit agar pelaksanaan tugas kedepan lebih baik lagi. Apel pengecekan ini dilaksanakan untuk memastikan personil selam melaksanakan cuti tidak ada permasalahan. Kasdim menyampaikan kepada prajurit dan PNS yang baru pulang cuti lebaran agar segera menyesuaikan kembali dengan rutinitas kegiatan dinas dengan kembalinya dari dinas cuti di harapkan kinerja dan motivasi di dalam melaksanakan tugas dapat lebih semangat dan di tingkatkan lagi. “ujarnya”

Di akhir arahanya, Kasdim 0804/Magetan menekankan kepada seluruh prajurit untuk meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi pilkada di Kabupaten Magetan yang tinggal beberapa hari lagi. Ciptakan situasi yang kondusif diwilayah binaan masing-masing dengan tetap menjaga netralitas TNI.

 

Tinggalkan Balasan