Safari Ramadhan Dandim 0804 Magetan Bersama Anak – Anak Panti Asuhan Yayasan Al – Hayat

Panekan  – Bulan Ramadhon yang penuh berkah , pada sepuluh hari terakir ini menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H.  Komandan Kodim 0804 Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko bersama staf Kodim dan para Danramil jajaran Kodim 0804/magetan, melaksanakan Safari Ramadhon Buka Puasa Bersama dan pemberian santuan dalam rangka berbagi kasih bersama anak-anak panti asuhan yayasan Al Hayat Desa Milangasri Kec.  Panekan Kab.  Magetan ( Selasa,  12/06/18).

Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan, momen kebersamaan dan berbagi kasih dengan anak yatim piatu tersebut dalam rangka rangkaian safari Ramadhan yang dilakukan oleh Kodim 0804/Magetan, merupakan wujud kepedulian terhadap sesama. “Selain penyampaian bantuan, acara saling isi dan berbagi ini juga dilanjutkan dengan buka puasa bersama, kemudian sholat magrib berjemaah,”kata Dandim 0804/magetan.

Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko berpesan agar anak-anak dipanti asuhan terus belajar baik itu ilmu agama maupun pengetahuan umum agar nantinya dapat menjadi modal untuk meraih cita-cita, patuhi dan ikuti apa yang sudah diajarkan dan diarahkan oleh ustad dan pengasuh di panti asusan Al Hayat ini. “imbuhnya”

Sementara itu  ketua yayasan panti asuhan Al hayat bpk Sunadi mengucapkan terima kasih dengan tulus ikhlas, Semoga Allah SWT memberi pahala dan keberkahan serta kesuksesan Kodim 0804 Magetan dalam mengemban tugas sebagai abadi negara,  Kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan kita untuk membangun generasi muda terutama bagi anak didik yang ada dipanti asuhan ini, agar nantinya setelah dewasa bukan saja bisa berguna bagi dirinya akan tetapi bisa memberikan yang terbaik bagi agama, masyarakat dan bangsanya. (R. 03)

Tinggalkan Balasan