Dandim 0804/Magetan Hadiri Silahturohmi Dan Halal Bihalal Keluarga PSHT

Magetan. Dandim 0804/MagetanLetkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menghadiri  silaturahmi dan halal bihalal keluarga besar PSHT Cab. Magetan bersama Forkopimda Magetan, kegiatan tersebut mengambil tema “Dengan semangat Halal Bi Halal kita tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan YME dan kita pelihara persaudaraan ikut serta Memayu Hayuning Bawono” di Padepokan PSHT Cab Magetan Jl. Raya Magetan -Maospati Ds. Bibis Kec. Sukomoro Kab. Magetan. Minggu(15/7/2018)

Ketua Cabang PSHT Magetan Drs Nanang Budi Setyaji mengajak warga PSHT untuk bekerja bersih tanpa pamrih agar PSHT dapat utuh dan tidak terpecah pecah, dan juga jaga kerja sama PSHT dengan TNI/Polri untuk menjaga keamanan Kab Magetan. Sehingga tema diatas bukan hanya sebagai kalimat pemanis namun juga dapat kita laksanakan agar PSHT selalu guyup rukun.

Terkait dengan Korlap PSHT, Drs Nanang Budi Setyaji mengatakan bahwa komunitas PSHT  merupakan suatu komunitas untuk mempererat persaudaraan warga PSHT, kedepannya Korlap agar lebih meningkatkan kerjasama dengan pihak TNI/Polri sehingga kita bisa terjalin sinergisitas. “ungkapnya”

Silaturahmi dan halal bihalal PSHT Magetan bersama Forkopimda ini dilaksanakan untuk mempererat persaudaraan antar warga PSHT dengan instansi pemerintah daerah Kab Magetan dan untuk memperkokoh ukhuwah islamiyah. Dengan demikian akan tercipta sinergitas dalam menciptakan magetan yang aman dan kondondusif.

 

Tinggalkan Balasan