Dandim 0804/Magetan Lepas Purna Tugas Kapten Inf Sugiri

Magetan. Dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko melepas salah satu Perwira dilingkungan Kodim 0804/Magetan yakni Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Sugiri  yang telah memasuki masa pensiun. Acara tersebut digelar di lapangan tennis Secata Rindam V/Brawijaya Jln. Gubenur Suryo Magetan. Rabu (18/07/2018)

Dalam kata sambutannya, Dandim 0804/Magetan Letkol Arm Heri Bayu Widiatmoko menyampaikan pelepasan personel di jajaran TNI merupakan hal yang biasa. Namun demikian dengan bergeser jabatan ataupun pelepasan bagi yang sudah saatnya memasuki  purna tugas merupakan proses persiapan menata kesiapan mental dalam melaksanakan pensiun dari aktivitas kedinasan yang selama ini dilaksanakan.

Dandim 0804/Magetan mengucapkan rasa terima kasih dan perhargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapten Inf Sugiri  atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya  selama berdinas di Kodim 0804/Magetan, selain itu Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Ny.  Sugiri yang selama ini dengan setia mendampingi dan mendukung suami dalam melaksanakan tugas.

Walaupun masa bhaktinya sudah berakhir dan memasuki masa purna, Dandim berpesan hendaknya jangan sampai melupakan anggota yang masih aktif sebagai generasi penerus dengan tetap menjalin silaturahmi. Begitu pula, diharapkan dengan sudah memasuki masa pensiun, maka akan memiliki waktu senggang yang cukup bersama-sama keluarga, nikmati masa pensiun tersebut sebaik-baiknya dengan tetap berolahraga dan beraktifitas yang bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. “ucapnya”

Sementara itu Kapten Inf Sugiri juga menyampaikan dengan berakhirnya tugas dan tanggung jawab sebagai Danramil 0804/10 Kawedanan dan selanjutnya memasuki masa pensiun kami mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, perhatian dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Dalam melaksanakan tugas tentunya kami tidak luput dari kekurangan, kesalahan dan kekhilapan  baik dalam sikap, tutur kata maupun tindakan yang kurang berkenan dengan segala kerendahan hati kami mohon maaf yang setulus-tulusnya.

Selanjutnya kami sekeluarga mohon diri dengan disertai ucapan terima kasih atas segala perhatian, dukungan dan bimbingan serta kerjasama yang terjalin selama berdinas di TNI. Semoga Allah SWT  senantiasa memberikan bimbingan  dan melimpahkan rahmat, taufik dan hidayahNya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara. “tuturnya”

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan menyerahkan cindera mata dan piagam sebagai ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada Kapten Inf Sugiri yang telah memberikan pengabdian terbaik selama berdinas di Kodim 0804/Magetan. (MDC0804)

Tinggalkan Balasan