Tasyakuran Parangku Damai Guyup Rukun di Taman Wisata Sendang Widoro

Magetan – Bati Bhakti TNI Koramil 0804/04 Parang Kodim 0804 Magetan Serma Kadirun Beserta Babinsa Desa Mategal menghadiri kegiatan yang di selenggarakan oleh masyarakat Desa Mategal yaitu tasyakuran Parangku Damai Guyup Rukun di Taman Wisata Sendang Widoro Dusun Gangsiran Desa Mategal Kec.Parang Kab. Magetan, Jum’at (13/07/2018).

Acara ini dilaksanakan untuk menghidupkan tempat – tempat pariwisata dikabupaten Magetan yang salah satunya Sendang Widoro, karena Sendang Widoro ini sudah tercatat di Dinas pariwisata Kab Magetan dan semoga para anggota Dewan dari kec Parang yang hadir pada acara Tasyakuran malam ini bisa mengawal tempat wisata ini karena ini salah satu omset atau pendapatan Desa maupun Daerah, ungkap Siran Dari Dinas Pariwisata Kab Magetan.

Sarengat, S.Sos sebagai Camat Parang sangat berterimakasih kepada pemerintahan Desa Mategal dan Masyarskat Mategal, serta Forkopimca Parang atas terselengaranya acara ini dan Semoga dengan adanya acara ini Taman wisata Sendang Widoro bisa lebih maju dan lebih sukses menjadi Taman wisata Nasional seperti Taman Wisata yang lain dan semoga menjadi keberkahan bagi Masyarakat Desa Mategal. (R. 04).

Tinggalkan Balasan