Babinsa Desa Ngunut Laksanakan Pendampingan Upsus Merawat Tanaman Jagung

Parang, Babinsa Desa Ngaglik Koramil 04 Parang Kodim 0804 Magetan Serda Saimun  melaksanakan upsus pendampingan terhadap petani dalam rangka mensukseskan program Swasembada pangan khususnya wilayah Kec. Parang, Rabu.01/08/2018

Kegiatan yang dilakukan dengan pemeliharaan tanaman jagung berupa pembersihan rumput liar dan dilahan jagung Hibrida Bisi 2 seluas 1/2 Ha milik Bp. Katmidi anggota Poktan desa Ngunut kecamatan Parang.

Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan instruksi Danramil 04/Parang Kapten Inf Gunawan agar para Babinsa dijajaran Koramil 04/Parang agar semaksimal mungkin dalam melaksanakan pendampingan terhadap petani di desa binaan masing-masing.

Diharapkan dengan perawatan yang teratur jagung akan tumbuh subur serta tidak diserang hama dan penyakit laninya sehingga panennya pun bisa sepetti yang diharapkan oleh para petani. Sebagai pemilik lahan jagung Bpk Karmidi sangat bertrimakasih kepada Bpk Saimun sebagai Babinsa yang selalu aktif kelahan milik para petani di Desa Ngunut ini.(R 04)

Tinggalkan Balasan